Jelang HUT Bhayangkara, Markas Polda Jateng Terlihat Sibuk

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jelang Hari Bhayangkara ke-66 yang jatuh 1 Juli 2012 mendatang membuat seluruh jajaran berbaju coklat itu kian terasa sibuk. Tak heran, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah terlihat jarang di tempat lantaran kesibukan menghadiri berbagai acara yang diadakan jajaran.

Kesibukan di Markas Polda Jawa Tengah kian terasa, saat terlihat banyak kegiatan yang dilaksanakan di kantor Polda Jawa Tengah, karena sebentar lagi akan merayakan hari jadinya yang ke-66. Kapolda Jawa Tengah sendiri jarang berada di tempat kerjanya dikarenakan padatnya acara di luar kota.

“Harapan kami, di HUT ke-66 ini bisa melaksanakan visi dan misi secara umum, dan bisa melayani mayarakat dengan lebih baik, cepat dan ramah” tutur Kabid Humas (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat) Kombes Pol. Drs. Djihartono ketika ditemui Jatengtime, Kamis(21/06) di Markas Polda Jawa Tengah.

Kegiatan demi kegiatan yang sudah dilaksanakan di wilayah Polda Jawa Tengah ini antara lain, lomba tembak yang diikuti oleh para pejabat Polda yang dilaksanakan pekan lalu di Sampangan Semarang, lomba volly antar polres di wilayah Jawa Tengah, lomba gerak jalan, dan masih banyak lagi perlombaan yang akan dilaksanakan dalam pekan ini.

Djihartono menambahkan, untuk mencapai visi misi harus dilandasi dengan kebijakan- kebijakan, yang artinya, dalam melayani masyarakat harus baik dan tulus.(ning)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.