Sopir Ditemukan Tewas Didalam Truk

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sungguh tragis, seorang sopir truk ditemukan meninggal dunia Kamis(21/06) sekitar pukul 09.30 Wib, di dalam kabin truck Mitsubishi Fuso H 1580 RG dengan posisi duduk di belakang kemudi, tidur miring ke samping kiri.Korban bernama Sugiarto(28) yang bertempat tinggal di Gumuksari RT. 01/ RW. 04 Semarang, ditemukan tewas di kawasan Cipta PT. MT Con.

Menurut keterangan saksi 1 Teguh Mulyono(28) sebagai kernet yang bertempat tinggal di Pucanggading, Rusun Bandung Bondowoso, Blok F RT. 03/ RW. 15 Plamongansari Pedurungan Semarang, pada hari kamis(21/06) sekitar jam 09.00 Wib, korban berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas dan tiba di PT. MT Con Kawasan Cipta sekitar pukul 09.15 Wib.Kemudian korban masuk dan memarkir trucknya di dalam lokasi petikemas untuk antri mengambil muatan petikemas, sedangkan saksi 1 mencari posisi petikemas dimaksud.

Setelah sampai gilirannya, saksi 1 mencoba memberitahu korban dengan menghampiri trucknya. Tetapi korban terlihat tertidur pulas, lalu saksi 1 mencoba membangunkan korban. Akan tetapi korban tidak bangun. Lalu saksi 1 memanggil saksi 2, Sebastianus(47) yang beralamat di Sendangguo No. 51 RT. 08/ TW. 01 Kel. Sendangguwo, Tembalang Semarang, yang bermaksud untuk mengecek kondisi korban bersama- sama.

Kemudian saksi 2 mencoba mengecek leher dan denyut nadi di pergelangan tangan korban, dan ternyata tangan korban sudah tidak berdenyut lagi. Selanjutnya saksi 2 melapor kepada security, yang diteruskan pada Babinkamtibmas( polisi yang berada di lingkungan kelurahan) Polsek Semarang Utara.

Aiptu Wisnu Agung, selaku Babinkamtibmas Bandarharjo Polsek Semarang Utara membenarkan adanya laporan, yang diteruskan ke Polrestabes Semarang. Setelah menerima laporan tersebut pihak Polrestabes Semarang langsung ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) untuk penangan selanjutnya. (ning).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.