Taman KB, Tempat Nyantai Keluarga ataupun Pasangan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Masyarakat Semarang sudah tak asing lagi dengan Taman KB. Di Taman KB terdapat monumen Keluarga Berencana (KB), oleh karena itu masyarakat menyebutnya Taman KB. Dengan suasana taman di penuhi pepohonan yang hijau nan asri menjadi daya tarik tersendiri mengunjungi Taman KB untuk sekedar rekreasi ataupun tempat nyantai.

Taman yang terletak di sekitar jalan Menteri Supeno tepatnya di belakang Gedung Gubernur Semarang setiap hari tak sepi pengunjung. Kebanyakan pengunjung dari wilayah Semarang.

“Taman KB ini begitu nyaman untuk tempat nyantai keluarga. Setiap ada waktu luang, saya pasti datang dengan anak saya sekedar menghiburnya,” Ungkap Santi pengunjung Taman KB kepada Jatengtime.com, kamis (21/06) siang.

Banyaknya pengunjung di Taman KB dimanfaankan orang untuk mengais rezeki. Salah satunya dengan meyuguhkan jasa penitipan sepeda motor dan banyak pedagang di sekitar Taman KB.

Salah satu petugas parkir Nanang mengatakan, sudah dua tahun dia menjadi petugas parkir, dengan banyaknya pengunjung setiap hari dia mendapat uang rata-rata Rp. 100 ribu. Kebanyakan pengunjung keluarga dan para pasangan remaja. (Mustaqim Ashar)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.