Wako Membuka Dialog Interaktif Bersama Dr. Aviliani

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris membuka dan sekaligus menjadi pembicara dalam acara dialog interaktif refleksi dan evaluasi satu dasawarsa Kota Pagar Alam bersama DR. Aviliani menjabat sebagai Sekretaris Ekonomi Nasional, Komisaris BRI dan Pengamat Ekonomi. Kilas balik tahun 2010 yang lalu DR. Aviliani sebagai Ketua tim evalusi studi kelayakan menjadi kota Pagar Alam dari Kota Administratif. Sebelas tahun sudah dilewati dalam banyak kemajuan, Kota Pagar Alam salah satu daerah yang perkembangnya jauh lebih baik dari daerah pemekaran lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Dialog interaktif ini membawa kita untuk meninjau perkembangan Kota selama satu dasawarsa dengan melihat lebih dekat dan mengevaluasi apa saja yang telah berhasil dilaksanakan dan hal-hal yang belum dapat diselesaikan sebagai bekal bagi Pemerintah Kota Pagar Alam dalam menyusun program kegiatan di masa mendatang kata WalikotaPagarAlam H. Djazuli Kuris dalamsambutannya. Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ibu DR. Aviliani atas bantuannya 11 tahun yang lalu dalam proses pembentukan Kota Pagar Alam sehingga terwujud sebagai salah satu kota otonomi.

Tema optimalisasi agribisnis dan pariwisata dalam pembanguan ekonomi menuju Pagar Alam senjahtera, adil, religious dan lestari berbasis kearifan lokal. DR. Aviliani menyampaikan Pagar Alam sebagai kota agribisnis dapat menjadi potensi penghasil pertanian. Juga merupakan daerah wisata yang luar biasa potensi dengan alam yang ada dengan wisata air. Didukung dengan sumber daya manusia yang berpendidikan akan meningkatkan perekonomian ditambah dengan pembangunan infrastruktur bandara akan menjadi potensi besar untuk kemajuan kota Pagar Alam. Ini bicara masa depan Kota Pagar Alam yang akan maju perekonomian kerakyatannhya.

Hadir dalam acara ini Bapak Marzan Aziz Iskandar sebagai Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Unsur Muspida Kota Pagar Alam, Wakil Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati, Ketua TP PKK Hj. Rohani Djazuli, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD Pemerintah Kota Pagar Alam, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pers, Partai Politik, Kepala BUMN dan BUMD se Kota Pagar Alam, Anggota PKK dan Darma Wanita Kota Pagar Alam, Mahasiswa dan undangan yang lainnya. Dialog interaktif berjalan dengan baik terlihat antusia dari peserta yang bertanya. (Sumber : Tina – Humas Pagar Alam)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.