HUT Bhayangkara, Polwan pun Ikut Futsal

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tidak semua wanita bisa dibilang lemah, manja, dan pasrah. Kini bukan lagi jaman Siti Nurbaya,bukan lagi jamannya wanita dijajah. Sekarang sudah jamannya bahwa wanita setingkat dengan kaum pria. Kenapa tidak?

Di jaman yang sudah berkembang ini, di mana- mana wanita bisa menjadi seorang pemimpin, asal tidak menyalahi kodratnya sebagai wanita. Bahkan wanita jaman sekarang rata- rata bisa mencari penghasilan sendiri, bisa mencari nafkah sendiri, alias bekerja. Mereka tampak bersemangat menjalankaan tugasnya sehari- hari, yaitu bekerja. Sekarang bukan jamannya wanita untuk bermalas- malasan.

Seperti para Polisi Wanita (Polwan) yang ada di Polda Jawa Tengah ini. Mereka sangat gigih dalam bekerja, walaupun sebenarnya keluarga mereka tidak kekurangan dalam hal ekonomi, tetapi mereka sudah terbiasa hidup dalam kesibukan mereka, yaitu bekerja. Selain untuk mengembangkan ilmunya, mereka juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak.

Bahkan dalam pelaksanaan lomba futsal, Jumat(22/06) yang diadakan di Markas besar Polda Jawa Tengah ini, para Polwan begitu kuat dalam menendang bola ke gawang lawan, yang tak lain adalah para istri Brimob yang juga cekatan dalam menendang bola. Ini menandakan bahwa wanita juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh para pria.

Untuk itu, janganlah para pria meremehkan kekuatan seorang wanita, karena wanita kedudukannya juga sejajar dengan pria. Wanita bisa mencari uang, bisa jadi pemimpin, juga bisa menendang bola. Apa anda setuju? (ning).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.