Kotak Mengguncang Semarang dengan Konsep Mengenang Masa Lalu

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Semarang kembali berguncang dengan kehadiran band papan atas Indonesia, Kotak, malam nanti. Band yang terdiri dari Tantri (vocal), Chela (gitar), dan Chua (bas) akan menghibur penggemar setianya dalam acara “Kotak Live in Concert” di E-Plaza (EP), Jalan Simpanglima Semarang, pukul 22.00 Wib.

“Malam nanti kami akan mengusung tema tentang kembali ke masa lalu, karena Kotak akan membawakan lagu dari legenda-legenda rock masa lalu. Ini berbeda dari konser-konser Kotak sebelumnya, karena baru di Semarang kami mengusung tema ini.” papar gitaris Kotak saat jumpa pers di E-Plaza, Jumat (22/06).

Namun, ketiga personil band ini menolak untuk membeberkan lagu yang akan dinyanyikan di konser kali ini, karena akan menbuat kejutan untuk sahabat Kotak (sebutan untuk penggemar setia Kotak) dan pastinya tidak akan mengecewakan para fansnya.

“Nanti tiga band rock mancanegara yang akan membawa kita mengenang masa lalu.” ujar Tantri saat didesak untuk membeberkan lagu yang ingin dinyanyikan. Tapi, ketiga personil ini tetap merahasiakannya.

“Makanya, nanti nonton ya?” tegas Tantri.

Rencananya malam nanti, Kotak akan membawakan 13 lagu dengan mengusung tema mengenang masa lalu. Untuk para kerabat Kotak di Semarang dan sekitarnya, wajib beli tiket Konser Kotak di E-Plaza Semarang sekarang juga. (nia)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.