Polda Jateng Gelar Bhakti Kesehatan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pembukaan bakti kesehatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 66 diselenggarakan Jumat(22/06) di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl. Majapahit Semarang.

Hadir pada acara tersebut adalah Kapolda Jawa Tengah,Irjen Pol. Drs, Didiek Sutomo Triwidodo,MM dan Ny. Rika Didiek S. Triwidodo beserta rombongannya serta tamu undangan dari perwakilan mitra antara lain, PT. Sido Muncul , dari Yayasan Senyum Kemanusiaan, dari Palang Merah Indonesia(PMI) kota Semarang, para anggota TNI AD, TNI AL dan Badan Permasyarakatan Perempuan dan Keluarga Berencana Kota Semarang, dan perwakilan dari Pertamina.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng menyampaikan, bahwa polisi harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, tidak boleh membeda-bedakan. Apalagi pelayanan terhadap pasien di Rumah Sakit, harus kita layani dengan ramah supaya pasien cepat sembuh.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan bakti kesehatan siang ini, Kapolda Jateng menyerahkan cinderamata kepada semua perwakilan mitra. Dan dari PT. Sido Muncul sendiri juga memberikan bingkisan/ cinderamata kepada Kapolda Jateng. Semua ini dilakukan agar antara jajaran Polda dan mitra bisa saling bekerja sama khususnya dalam kegiatan- kegiatan yang bersifat sosial.

Dan di akhir acara, dari PT. Pertamina menyerahkan bantuan kepada Rumah Sakit Bhayangkara sebesar 3 milyard rupiah, yang akan diwujudkan berupa Ambulance dan alat- alat kesehatan yang berguna untuk penanganan di Rumah Sakit ini.Untuk itu antara PT. Pertamina dan Kapolda Jateng menandatangani surat perjanjian sebagai bentuk kerjasamanya.(ning)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.