Pembangunan Jalan Lingkar Selatan Cibolang Hampir Rampung

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pelaksanaan pengerjaan ruas jalan lingkar selatan segmen 1 sepanjang 6.9 km yang menghubungkan wilayah Cibolang, Kecamatan Cisaat dengan dengan jalan Pelabuhan II Kota Sukabumi sudah mencapai 75 persen.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, saat ini ruas jalan lingkar yang dibangun dengan biaya Rp. 70 miliar dari APBD provinsi Jawa Barat tersebut sedang dalam tahap di hotmix.

“Insyallah bulan Desember sudah bisa diresmikan penggunannya oleh Gubernur Jawa Barat, tinggal menunggu hotmix lapisan kedua saja,” kata Kepala Balai Pengelolaan Jalan (BPJ) Wilayah II Sukabumi Dinas Bina Marga Provinsi Jabar Yeyet Hudayat, Sabtu (23/6).

Selain pembangunan ruas jalan lingkar selatan segmen I yang akan segera selesai, BPJ II Sukabumi dalam waktu dekat ini akan segera memperbaiki ruas jalan propinsi yang mengalami kerusakan menjelang arus mudik Idul Fitri tahun ini. Khususnya jalan propinsi dari arah Benda, Kabupaten Sukabumi menuju Ciawi Bogor.

“Saat ini sudah 90 persen jalan propinsi di wilayah Sukabumi sudah dalam kondisi bagus dan dalam beberapa bulan ini masih ada yang diperbaiki, insyallah H-14 menjelang Idul Fitri sudah selesai diperbaiki semuanya,” ungkapnya. (Herry)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.