RS Bhayangkari Semarang Utamakan Pelayanan

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar di Rumah Sakit Bhayangkari, Sabtu(23/06) lalu yang berada di Jl. Majapahit Semarang ternyata masih menjadi bahasan di kalangan umum, karena sifatnya sangat sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat umum. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara Polri, Brimob dan TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkari sendiri meliputi, pemeriksaan umum, gigi, operasi bibir sumbing, katarak dan khitan masal. Masyarakat tampak antusias berdatangan dari berbagai kalangan untuk mengikuti pengobatan gratis, karena kesempatan seperti itu jarang mereka temukan. Dan para petugas medispun tampak ramah dalam melayani kepada setiap pasien yang datang. Karena Rumah Sakit ini memang mengutamakan pelayanan yang ramah bagi pasien yang datang.

Ini terbukti dari pelayanan yang berada di bagian apotik, mereka walaupun sibuk melayani antrian resep obat yang masuk, tetapi masih disempatkan untuk berbincang dengan pasien. Ini menandakan bahwa pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkari sangat baik dan ramah, seperti yang diharapkan dari pihak Rumah Sakit.

Menurut Dr. Kristiawan, salah satu Dokter Umum di Rumah Sakit Bhayangkari ini menuturkan kepada Jatengtime,” Kami selalu mencoba memberi pelayanan yang baik serta maksimal kepada setiap pasien yang datang, agar pasien bisa merasa nyaman dan pasien bisa cepat sembuh.” (ning)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.