Kajari Puwodadi Berjanji Tuntaskan Kasus Penyelewengan Raskin

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kejakasaan Negeri (kejari) Grobogan, Jawa Tengah bertekat akan menuntaskan kasus dugaan penggelapan beras untuk rumah tangga miskin di wilayah hukumnya. Hingga saat ini pihak kejari masih terus mengumpulkan data adanya dugaan penyelewengan raskin di wilayah Kecamatan Gubug.

“Saat ini kita tengah mengumpulkan data, Jika sudah lengkap maka kasus dugaan penyelewengan beras raskin untuk rumah tangga miskin di Kecamatan Gubug akan kita tingkatkan statusnya,” tegas Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan, Lydia Dewi, SH,.MH kepada jatengtime.com diruangan kerjanya kemarin.

Kajari yang didampingi Kepala Seksi Intelejen, Suryadi,SH menegaskan, proses pengumpulan data ini yang dikemas dalam proses penyelidikan dalam waktu dekat akan rampung. Setelah itu kita akan tingkatkan kasusnya ketingkat penyidikan, ujar Lydia.

“Saat ini kita sudah mengantongi nama yang akan jadi tersangka, namun kita belum bisamengumumkannya ke khalayak karena masih dalamtahappengumpulan bukti. Pokoknya, dalam waktu dekat tersangka akan kita umumkan dan kalauperlulangsung kita tahan,” tegas Kajari yang dikenal lembut tetapi tegas dalam bertindak. (khamdi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.