Ganda Putri Pelatnas Melaju ke Babak Perdelapan Final

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Memasuki babak 16 besar Bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional, pebulutangkis pelatnas Indonesia di nomor ganda putri mulai menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan pebulutangkis dari Jepang. Unggulan pelatnas pasangan Vita Marissa/Nadia Melati berhasil mengandaskan perjuangan ganda putrid asal Jepang Hatori/Jin dengan skor 21-14, 15-21, 21-19 dan berhak melaju ke babak perempat final.

Bertanding di Gor Jatidiri Semarang dengan dukungan suporter tuan rumah, pertandingan antara ganda putri Vita M/Nadia M dengan ganda putri asal Jepang berlangsung dalam tempo cepat dan kejar-kejaran angka. Namun pengalaman sebagai atlet Pelatnas, Vita M/Nadia M bisa memenangkan set pertama dengan keunggulan skor 21-14.

Memasuki set kedua ganda putri Jepang Hatori/Jin mulai menunjukkan karakternya dengan permainan cepat dan smash-smash keras. Bahkan beberapa kali kesalahan ganda putri Vita M/ Nadia M bisa dimanfaatkan oleh ganda putri Jepang dan menutup set kedua dengan skor 15-21 sehingga memaksa pertandingan berjalan 3 set.

Tidak mau mengulangi kesalahan seperti set ke dua, di set ketiga pasangan Vita Marissa/ Nadia Melati, meskipun jalannya pertandingan begitu ketat, akhirnya pasangan Indonesia ini berhasil memenangkan pertandingan, dengan skor 21-19.

Lolosnya Vita M/Nadi M ke perempat final juga diikuti oleh rekan pelatnas lainnya ganda putrid Pia Zubaidah/Rizky Amelia Pradipta setelah mengalahkan pebulutangkis Jepang lainnya Imay/Omoy dengan dua set langsung, 21-17, 21-16.

Sementara itu di pertandingan lainnya di nomor tunggal dewasa putri, unggulan kedua PB Djarum Kudus Feby Angguni berhasil melaju ke perempat final setelah mengalahkan pebulutangkis pelatnas Elizabeth Purwaningtyas dengan skor 21-15, 21-18. Sedangkan pebulutangkis lainnya dari PB Djarum Kudus Rosaria Yusfin Pungkasari harus takluk di tangan pemain Pelatnas Pratama Maziyah Nadhir dengan skor, 21-12, 10-21, 21-17. (Gun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.