Trikus-Vita Lolos ke Final Djarum Sirnas

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam lanjutan Djarum Sirkuit Nasional Bulu Tangkis yang berlangsung di Gor Jatidiri Semarang, di semi final sore ini, Jumat (29/6), pasangan Trikus Haryanto/ Vita Marissa, yang turun di ganda campuran, berhasil mengalahkan perlawanan dari pasangan Muhammad Ridho Akbar/ Pia Zubaidah (Ganesha/Pusdiklat Jaya Raya) dengan dua set langsung, 21-14, 21-19.

Set pertama pasangan Trikus H/ Vita M, tidak begitu mendapatkan perlawanan yang begitu sulit, pukulan-pukulan kerasnya sering kali tidak bisa di kembalikan oleh pasangan M. Ridho/ Pia Zubaidah.

Pada set ke dua, pasangan M. Ridho/ Pia Zubaidah, mencoba bangkit, sehingga bisa mengimbangi permainan dari Trikus/ Vita M. Kejar- kejaran angka sempat terjadi di set ini, namun hingga akhirnya di menangi oleh pasangan Trikus H/ Pia Zubaidah.

Sementara dari ganda campuran dewasa lainnya, pasangan Rudy/ Natalia Poulukan, berhasil di kalahakan pasangan Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari, dengan skor 19-21,
22-24. Dengan demikian pasangan trikus H/ Vita Marissa, akan di tantang pasangan muda Rudy/Natalia Poulukan di final besok siang pada pukul 12.00 Wib. ( gun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.