Trikus-Vita Lolos ke Final Djarum Sirnas

oleh

Dalam lanjutan Djarum Sirkuit Nasional Bulu Tangkis yang berlangsung di Gor Jatidiri Semarang, di semi final sore ini, Jumat (29/6), pasangan Trikus Haryanto/ Vita Marissa, yang turun di ganda campuran, berhasil mengalahkan perlawanan dari pasangan Muhammad Ridho Akbar/ Pia Zubaidah (Ganesha/Pusdiklat Jaya Raya) dengan dua set langsung, 21-14, 21-19.

Set pertama pasangan Trikus H/ Vita M, tidak begitu mendapatkan perlawanan yang begitu sulit, pukulan-pukulan kerasnya sering kali tidak bisa di kembalikan oleh pasangan M. Ridho/ Pia Zubaidah.

Pada set ke dua, pasangan M. Ridho/ Pia Zubaidah, mencoba bangkit, sehingga bisa mengimbangi permainan dari Trikus/ Vita M. Kejar- kejaran angka sempat terjadi di set ini, namun hingga akhirnya di menangi oleh pasangan Trikus H/ Pia Zubaidah.

Sementara dari ganda campuran dewasa lainnya, pasangan Rudy/ Natalia Poulukan, berhasil di kalahakan pasangan Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari, dengan skor 19-21,
22-24. Dengan demikian pasangan trikus H/ Vita Marissa, akan di tantang pasangan muda Rudy/Natalia Poulukan di final besok siang pada pukul 12.00 Wib. ( gun)