Indahnya Pantai Celong

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Keindahan Objek Wisata Pantai Celong dengan panoramanya yang masih asri, ternyata tidak terawat dan kurang diperhatikan oleh Pemkab Batang. Terletak 5 km dari jalan raya pantura Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Pantai yang menyimpan segudang keindahan alam inipun bagaikan istana tak berpenghuni.

Dari hasil pengamatan Jatengtime, Sabtu (30/6), ratusan wisatawan domestik dan lokal nampak menikmati panorama alam yang disuguhkan di Pantai Celong. Menurut salah seorang pedagang yang berjualan di tepi Pantai Celong, Rochmah(50),sebenarnya di pantai ini sangat banyak pengunjungnya. Tetapi karena tidak adanya petugas yang mengurus dan memperhatikan pantai tersebut, maka pantai inipun kesannya jadi liar.

“Pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata harus lebih memperhatikan tempat- tempat yang terpencil, seperti Pantai Celong ini. Karena merupakan aset pariwisata yang cukup potensial untuk pemasukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung lokal, Jhoni(30) mengaku, sering berkunjung ke Pantai Celong untuk memancing ikan bersama teman-teman. “Di sini memang terkesan sepi dan tidak ada petugas jaganya, sehingga masyarakat bisa bebas keluar masuk tanpa harus membayar tiket”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.