2.472 Polisi Di Anugerahi Bintang Kehormatan Oleh Presiden

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertepatan denan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 66, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan tanda jasa Bintang Kehormatan Bhayangkara Nararea, Republik Indonesia (RI), kepada 2.472 anggota Polri.

Tanda jasa tersebut diberikan bagi anggota Polri yang dinilai setia, berjasa besar, berani, dan bijaksana. Satu di antara penerima bintang kehormatan itu adalah Direktur Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Arief Sulistyo.

“Saya berterimakasih atas pengabdian seluruh anggota kepolisian. Dan saya berharap anggota Polri lebih peka terhadap perubahan yang terjadi,” tegas SBY.

Selain itu kata SBY,Polri harus peka terhadap perubahan di masyarakat, juga perubahan global. Seiring dengan perubahan, kejahatan berkembang,paparnya di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu(1/7/2012)pagi.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dipusatkan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dengan mengambil tema “Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan, Memantapkan Kamdagri, dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan.”

Sejumlah parade akan meramaikan peringatan tersebut, seperti atraksi terjun payung dan tarian kolosal dari polisi cilik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.