Pesta Kembang Api Meriahkan Pembukaan Jateng Fair 2012

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pembukaan Jateng Fair 2012 di kawasan Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang berlangsung megah dan meriah. Suasana panggung yang menggelora dan menggelegar menambah semarak acara yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) H. Bibit Waluyo, Jumat (29/06) malam. sebanyak 700 tamu undangan dari kalangan pejabat daerah dan provinsi tampak hadir, termasuk Hj. Sri Bibit Waluyo yang mendampingi Gubernur Jateng.

Pembukaan Jateng Fair 2012 terlihat lebih meriah tatkala diawali dengan penampilan Tari Greget, yang sambung dengan penyalaan sirine oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo dibarengi dengan pesta kembang api selama 15 menit.

“Jateng Fair ini adalah pesta rakyat seluruh rakyat Jawa Tengah, daripada menghabiskan waktu berkunjung ke tempat lain, lebih baik berkunjung ke tempat sendiri. Jangan sampai sudah dibuka, besoknya malah gak ada yang berkunjung,” tutur Bibit disela-sela sambutannya.

Ditemui ditempat yang sama, Direktur Utama PT. PRPP sekaligus Ketua Panitia Jateng Fair 2012, Titah Listyorini, mengaku optimis bahwa penyelenggaraan Jateng Fair 2012 yang mengusung tema Ayo Wisata Jawa Tengah dapat menarik pengunjung sejumlah 220.000 orang dan pendapatan sejumlah 25 Milyar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.