Upacara Peringatan HUT Polri ke 66 Berlangsung Khidmat

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 66 tahun 2012 yang dipuatkan di lapang Polrestabes Kalisari Semarang, Minggu(01/07) berlangsung tertib dan khidmat. Bertndak sebagai Inspektur upacara Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Didiek Sutomo Triwidodo MM. Hadir Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo beserta jajarannya,Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Ir. Mulhim Asirof beserta jajarannya, Wakil Walikota Hendrar Prihadi SE, MM beserta jajarannya, para sesepuh dari polres se Jawa Tengah dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, dengan pengabdian yang tulus Polri akan selalu melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani masyarakat dengan prima. Jika selama ini masyarakat menilai polri belum maksimal dalam melayani, kita harus terima dengan ikhlas dan dijadikan bahan instropeksi diri dengan cara meningkatkan sinergi kerja.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah H. Bibit Waluyo mengatakan, bahwa TNI harus kuat dan kekuatan itu ada di jiwa Sapta Marga, tidak boleh lemah. Sedangkan Aparat Polri harus tetap kuat dengan Tri Dharma, dan PNS harus kuat dengan Panca Satya Korpri.

Masih dalam suasana syukuran, Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof berfoto bersama para penari kolosal dari gabungan TNI, brimob, PNS, anggota PKS, satpol PP, dan polwan. Mereka berfoto bersama yang menandakan bahwa mereka semua adalah mitra, yang selalu saling membantu dalam pelaksanaan tugas untuk masyarakat.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.