Ditinggal Tidur, Motor Raib

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pencurian kendaraan bermotor( curanmor) roda dua kembali terjadi, kali ini menimpa Anggun Mirandari(20) warga Tenongan Rt 01/01 Gupit Nguter Sukoharjo. Raibnya motor jenis Yamaha Jupiter Nopol AD 6948 DT tersebut, berawal ketika Anggun memarkirkan motornya di tempat kostannya usai pulang kerja. Setelah merasa aman dan motor dikunci stang, dirinya langsung masuk kamar kostan untuk istirahat. Senin (2/7) pagi sekitar Pukul 10.30 Wib saat dirinya akan membeli makanan kaget bahwa motor kesayangannya raib, setelah dicari kesana kemari tidak ada akhirnya dengan langkah gontai korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Semarang pada pukul 12.00 Wib.

Mendapat laporan, Aparat Kepolisian Polrestabes Semarang langsung meluncur ke TKP untuk menyelidiki lebih lanjut. Dugaan sementara pelaku pencurian menggunakan kunci palsu yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

” Kami siap membantu sesuai prosedur yang berlaku, karena polisi akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Kapolrestabes Kombes Pol. Elan Subilan saat ditemui Jatengtime.com di ruang kerjanya.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.