Dua Ruko di Tembilahan Dilalap Api

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

TEMBILAHAN, JT –Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Sedikitnya dua rumah toko yang berlokasi di Jl Telaga Biru,Tembilahan tepatnya di depan kantor Disporabudpar Kabupaten Inhil sekitar pukul 14.00 Wib di lalap si jago merah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Hanya saja, dua orang mengalami luka-luka lantaran keduanya melompat dari lantai dua ruko miliknya. Kedua korban luka tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian mengatakan, diduga api mulai merambat di kompor yang berada di sebuah ruko yang biasanya digunakan untuk jualan makanan masakan. Hanya berselan beberapa menit, ruko penjual bunga persis disampingnya juga ikut dilalap si jago merah.

Hanya berselang 30 menit mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakan api sehingga api tidak merambat ke ruko lainnya. Belum diperoleh keterangan secara lengkap, karena pihak kepolisian Polres Inhil tengah menyelidiki sebab-sebab kebakaran tersebut.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.