Pick Up Pengangkut Ikan Terbakar

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebuah mobil jenis pickup nopol H 1874 RR terbakar saat melintas di Jalan Yos Sudarso, depan Knight Stadium Semarang Barat, pukul 11.30, Selasa (3/7). Mobil yang dikemudikan Joko Hartono (40) itu terbakar saat bermaksud mengirimkan ikan ke kawasan LIK Blok 12, Semarang.

“Waktu mengemudi saya mencium bau bensin, tiba-tiba terdengar ledakan dari kompartemen mesin yang berada tepat di bawah tempat duduk saya. Karena takut saya bersama kenek langsung loncat keluar dari mobil,” katanya kepada Jatengtime.com.

Namun naas bagi Latu Herning Suryo (26) warga Sukolilo kernet mobil naas itu mengalami luka-luka di bagian kakiny. “Saya panik karena pas api menyala setelah ledakan, saya masih di dalam mobil dengan sabuk pengaman yang masih terikat,” ujar herning yang terlihat masih tampak syok akibat peristiwa tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet, karena pengemudi dan warga sekitar ingin melihat mobil terbakar yang sedang berusaha dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Smpai saat ini penyebab terbakarnya pickup tersebut masih diselidiki pihak yang berwajib.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.