Kapolda: Polisi Harus Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepolisian Daerah (POlda) Jawa Tengah terus berupaya untuk melakukan penanganan pemberantasan koprupsi yang terjadi di masyarakat. Salah satu cara untuk menggali informasi terkait korupsi yaitu menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Didiek Sutomo Triwidodo, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Drs. Djihartono menuturkan kepada Jatengtime.com mengatakan, Polri dihimbau untuk meningkatkan para personil sesuai prosedur dan menetapkan organisasi polisi agar dapat menjadi acuan serta memiliki keunggulan- keunggulan tertentu supaya lebih cekatan dalam penanganan, khususnya berkaitan dengan pemberantasan korupsi yang banyak terjadi di kalangan masyarakat.

“Menjalin kemitraan dengan masyarakat merupakan hubungan yang harus diutamakan, salah satunya menjaga Kamtibmas. Jangan sampai masyarakat merasa ketakutan dengan banyaknya kejahatan yang sering terjadi,” ujarnya, saat ditemui di Mapolda Jateng Rabu (4/7).

Menurut Kapolda, jika masyarakat menilai bahwa polri belum maksimal dalam menjalankan kinerjanya sebagai pelayanan dan pelindung masyarakat, harus diterima dengan ikhlas. Kedepan polri akan terus berupaya untuk instropeksi diri dan memberikan pelayanan yang prima, anti KKN dan kekerasan.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.