7 Daerah Lolos Presentasi Vasitasi Keberpihakan Terhadap UKM

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tujuh daerah dari 20 Kota/kabupaten di Jawa Tengah lolos seleksi tahap presentasi vasitasi lapangan dari kegiatan evaluasi keberpihakan bupati/walikota terhadap Pemberdayaan Koperasi dan UKM Jawa Tengah Tahun 2012.

Ke tujuh 7 kabupaten/kota itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo.

Sedangkan untuk pemenang dari kegiatan ini akan diberikan penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah berupa Pin Emas (untuk juara 1, 2 dan 3), Pin Perak serta Pin Perunggu. Penghargaan pin tersebut akan diserahkan pada saat Upacara Peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Jawa Tengah 15 Agustus 2012 mendatang.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Drs. Hadi Prabowo MM. dalam sambutannya mengatakan, bahwa sektor koperasi dan UMKM telah mampu menjadi tulang punggung perekonomian khususnya di Jawa Tengah.
“Sektor koperasi dan UMKM diharapkan mampu membuka peluang kerja bagi ribuan orang serta mampu mengurangi jumlah kemiskinan,” katanya.

Dalam acara ini Hadi Prabowo berpesan, agar para kepala kaerah lebih memacu perkembangan dan pertumbuhan koperasi dan UMKM di daerahnya. Sehingga mampu membawa dampak yang positif bagi perekonomian di Jawa Tengah dalam rangka mendukung suksesnya visi dan misi Provinsi Jawa Tengah.***

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.