Kejati Jawa Tengah Gelar POR Adhyaksa

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka melaksanakan perayaan Hari Besar Adhyaksa (HBA) Kejaksaan RI, Kejaksaan Tinggi Semarang menggelar POR (Pekan Olah Raga) Adhyaksa. Acara yang digelar dengan tema “semangat kebersamaan kita tingkatkan persahabatan Korps Adhyaksa se Koordinator Magelang”.

Kegiatan ini merupakan perayaan HUT Kejaksaan yang ke 52, dibuka Wakajakti Adjimbar, SH, MH Kamis (5/7) dengan dihadiri FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Temanggung, Kepala Kejaksaan se Korwil Kedu dan Para peserta POR.

Dalam sambutanya Wakajakti menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terlaksananya kegiaan POR Adhyaksa antar kejaksaaan negeri se Koordinator Magelang, serta perpesan kepada semua kontingen untuk bertanding dengan menjujung tinggi sportifitas.

Ketua Panitia POR Adhyaksa Margono Dwiatmojo, melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh kontingen dari kejaksaan Negeri Magelang, Mungkid, Temanggung, Kebumen, Purworejo, dan Wonosobo, yangberjumlah sekitar 270 yang terdiri dari para pegawai anggota IAD dan pegawai honorer.

Cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain bola voly, bulu tangkis dan tenis meja baik putra maupun putri. Dari tiap cabang akan diambil juara I, II dan III untuk mendapatkan piala tetap dan nantinya juara umum akan memperoleh Piala bergilir.

Kegiatan yang hanya berlangsung satu hari diawali dengan ramah tamah antara Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi dan rombongan bersama Bupati beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kajari dan seluruh Kasi Kejari se Koordinator Magelang dan keluarg abesar Kejaksaan Negeri Temanggung pada hari Rabu 4 Juli 2012.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.