Pasar Rakyat dan Kemah Jambore Bawa Berkah Pedagang

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI, JT – Gelaran Jambore perkemahan Pramuka Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal yang dibarengi dengan pasar rakyat membawa berkah dan rezeki tersendiri bagi ratusan pedagangan yang memadati arel perkemahan yang digelar dilapangan Bumijawa Kabupaten Tegal dan sekitarnya.

Salah satu pedagang asal Bumiayu Kabupaten Brebes, Fatimah (40) kepada Jatengtime menuturkan dirinya rutin datang ke lokasi kemah Jambore dan pasar rakyat masayakat Bumijawa Kabupaten Tegal guna mengadu mengadu nasib untuk menjual dagangannya.

“Saya rutin tiap tahun, jualan disini mas. Karena rame pengunjung,” ungkapnya ditemua Jatengtime Kamis (5/7)

Fatimah yang menjual aneka mainan anak – anak tersebut mengungkapkan, dirinya bersama pedagang lain sengaja jualan diarena perkemahan ini karena selalu rame dan dipadati pengunjung.

“Alhamdulillah, hasilnya lumayan mas. Setiap hari rame,” ungkapnya

Fatimah menambahkan, dirinya bersama pedagang lainnya menggelar dagangannya sejak seminggu lalu tepatnya Senin (2/7) dan berencana hingga menjelang lebaran mendatang.

“Saya datang sejak Senin (2/7) lalu, dan rencana sampai malam lebaran nanti,” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan pedagang kaset Asal Slawi, Elvis yang mengaku meraup hasil yang lumayan dalam menggelar dagangannya di arena Jamran dan pesta rakyat Bumijawa.

“Alhamdulilah mas, lumayan hasilnya. Pengunjung selalu ramai,” tuturnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.