PLN Cabang Semarang Sulit Dimintai Daftar Pemadaman Listrik Bergilir

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Era keterbukaan Informasi untuk publik saat ini seharusnya benar-benar dilakukan oleh berbagai pihak, baik itu instansi pemerintah maupun instansi swasta maupun BUMN.

Namun, kenyataannya hingga kini masih ada instansi swasta yang sulit memberikan informasi terhadap publik, padahal informasi tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Seperti halnya, pihak PT PLN Cabang Semarang. Betapa tidak, seharusnya pihak PLN melayani permintaan daftar pemadaman bergilir aliran listrik yang biasanya dilakukan di wilayah Kota Semarang oleh salah satu media online.

Namun, apa dinyana, setelah sejak pagi hari mendatangi pihak PT PLN yang berkantor di jl Pemuda, Kota Semarang hingga siang data yang diminta tidak kunjung didapat. Malahan sang wartawan di pimpong kesana kemari dan hingga berita ini diturunkan justru data pemadaman listrik bergilir yang akan di informasikan ke masyarakat itu tidak juga diperoleh.

Bahkan salah seorang petugas bahagian tekhnik yang biasa dipanggil Erik itu dengan entengnya mengatakan” saya masih sibuk,” ujarnya singkat, padahal sebelumnya dia mengatakan bahwa jadwal pemadan listrik bergilir ada padanya.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.