Fortune Baking Festival Diserbu Pengunjung

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sampai saat ini Indonesia masih belum memiliki pameran yang didedikasikan khusus untuk industri bakery. Oleh sebab itu, Fortune Cake mengadakan Fortune Baking Festival, pameran khusus bakery pertama dan terbesar yang berlangsung pada 6-8 Juli di Mall Paragon Semarang.

Festival yang sudah berlangsung sejak kemarin ini mendapat antusias tinggi dari pengunjung mall tersebut, karena dalam festival ini dimeriahkan berbagai acara, seperti Wedding & Birthday Cake Competition, Demo Membuat Cake, dan pemecahan rekor MURI melalui Cup Cake terbanyak karena terdiri dari 4 ribu lebih.

“Pemecahan MURI melalui Cup Cake terbanyak dengan tema Cup Cake Garden, dimana kami seakan-akan membuat taman dengan cup cake yang terdiri dari 4200 jenis cupcake, dengan ukuran sebesar 4×8 meter, dibuat selama empat hari oleh murid-murid Furtune Cake, dan dibantu oleh 3 sekolah di Semarang.” ungkap I Fen, owner Furtune Cake saat ditemui Jatengtime.com, Sabtu (07/07) malam, di Mall Paragon Semarang.

Selain itu, yang dinanti-nanti pengunjung adalah acara Baking Fiesta. Dimana para pengunjung dapat menikmati lebih dari 10.000 kue sepuasnya dengan satu harga. Acara ini terdiri dari dua sesi, sesi pertama dibuka pukul 12.00-14.00 Wib, sedangkan sesi kedua dibuka pukul 16.00-18.00 Wib. Dengan tiket harga dewasa Rp 25.000 dan anak-anak Rp 15.000.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.