Kejuaran Biliard Gubernur Cup 2012 Dimulai Hari Ini

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SIWO PWI dan Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI)Jawa Tengah menggelar Kejuaraan Biliard Gubernur Cup 2012 antara instansi. Turnamen yang dilaksanakan hari ini hingga besok hari dipusatkan di Side Pocket Sri Ratu Peterongan Jl. MT Haryono, Semarang.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Soehardjono KO saat ditemui Jatengtime.com Jumat(6/7) mengatakan, sampai saat ini jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 58 peserta dari seluruh daerah di Jawa Tengah. Diantaranya, Semarang, Purbalingga, Pekalongan dan Grobogan. Selain memperebutkan trofi, pihak panitia juga menyediakan hadiah uang Rp. 14 juta.

Untuk Juara I mendapatkan Rp.5 juta, Juara II Rp.3,5 juta, Juara III Rp.2 juta dan Juara IV Rp. 1,5 juta. Sedangkan Juara ke V dan VI masing-masing mendapatkan Rp. 500 ribu.

“Turnamen ini digelar khusus untuk pemain amatir, jadi untuk atlit Pelatda dan Pelatnas sementara ini tidak di perbolehkan ikut. Terkait pemilihan tempat di Side Pocket selain fasilitasnya bagus, juga pernah di gunakan Kejuaraan Billiard Nasioanal pada 2010 lalu,” ujarnya saat ditemui di lokasi pelaksanaan.

Diungkapkannya, Kejuaraan Billiard Gubernur Cup akan mempertandingkan nomor bola 9 perorangan dengan menggunakan sistem double elimination alternate break atau dua kali kalah. Sedangkan babak 16 besar hingga final akan menggunakan single elimination race to alternatif break atau sistem gugur”, ungkapnya.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.