Kopri Bhakti Praja Pemprov Jateng Raih Koperasi Terbaik Se Indonesia

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Koperasi pegawai negeri Bhakti Praja yang berada di lingkungan pemerintahan provinsi Jateng telah terpilih sebagai Koperasi Terbaik se Indonesia tahun 2012. Pemberian penghargaan atas prestasi tertib manajemen pengelolaan koperasi tersebut akan dilakukan dalam peringatan hut koperasi nasional ke 65 yang diselenggarakan pada 12 Juli 2012 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Koperasi Bhakti Praja yang kini diketuai Kadinas Koperasi dan UMKM Jarwanto didirikan pada tahun 1989 dengan modal awal berupa dana pinjaman sebesar Rp 25 juta dari gubernur Jawa Tengah yang pada masa itu dijabat HM Ismail.

Kemudian Kopri Bhakti Praja mengalami perkembangan pesat. Hingga kini di era Gubernur H Bibit Waluyo yang mengemban moto balik deso mbangun deso, koperasi sehat masyarakat sejahtera, koperasi yang telah memiliki 4500 anggota meraih prestasi sebagai koperasi terbaik se Indonesia.

Kahumas Dinas Koperasi Jateng Bagus Andi Susatmoko membenarkan bahwa Kopri Bhakti Praja terpilih sebagai koperasi terbaik se Indonesia. Sementara itu menurut salah satu pengelolanya, Syahroni, Kopri Bhakti Praja memiliki unit usaha antara lain, Bengkel, mini market, jasa angkutan, foto copy, dan simpan pinjam.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.