Misnanto Meregang Nyawa, Polisi Bekuk Pengeroyok Korban

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Adi Gentong, tersangka pengeroyokan yang berakibat nyawa Misnanto (32) melayang akhir berhasil dibekuk Polisi. Tersangka berhasil digelandang petugas setelah paman korban bernama Tugiman melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Semarang, Jumat (6/07) malam sekitar 23.00 Wib.

Begitu mendapat laporan dari paman korban, petugas langsung bergerak cepat dan tidak lama berselang tersangka berhasil di bekuk petugas dan selanjutnya di giring ke Mapolrestabes Semarang. Saat ini, tersangka dijebloskan ke hotel prodeo Mapolrestabes Semarang untuk mempertanggunjawabkan perbauatannya.

Untuk sekedar diketahui, Misnanto merupakan korban pengeroyokan yang dilakukan tersangka Andi Gentong di samping jembatan Pancursari Jangli, Tembalang, Semarang, Jumat (6/07) sekitar pukul 16.30 Wib.
Akibat aksi pengeroyokan tersebut, Misnanto warga Pancursari RT. 11/ RW. 04 Jangli Tembalang Semarang itu mengalami sejumlah bacokan senjata tajam sehingga korban akhirnya meregang nyawa di rumah sakit Roemani, Semarang.

Hingga kini tersangka masih dalam pemeriksaan secara intensif oleh petugas. Tertangkapnya tersangka oleh polisi dibenarkan AKP Sapari selaku Kepala SPKT Polrestabes Semarang yang didampingi Bripka M. Burghodin.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.