Satu per Satu Pebiliard Mulai Berguguran

oleh

Satu per satu pebiliard mulai berguguran di hari pertama babak penyisihan Kejuaraan Biliard Gubernur Cup 2012 di di lantai 4 arena Side POcket Sri Ratu Peterongan, Sabtu (7/7). Wakil Ketua Bimbingan Prestasi KONI Jawa Tengah Supriadi, membuka langsung Kejuaraan Biliarr Gubernur Cup 2012 antar instansi se Jateng yang dilaksanakan hingga besok hari Minggu (8/7).

Pertandingan pertama babak penyisihan, Pebiliard Heri Purwanto (Polres Semarang) berhasil mengalahkan Yuki Hendrawan (BRI Semarang) dengan skor 4-3. Sementara itu di pertandingan lainnya. Iwan (PLN Semarang) haru mengakui keunggulan Eko Hardiyanto (Navigasi Semarang) dengan skor 1-4. Sedangkan Suseno (BPS Grobogan) berhal melaju ke babak 16 besar, setelah di babak penyisihan mengalahkan Rindi (BRI Semarang) dengan skor 4-3.

Sampai berita ini di turunkan, pertandingan babak kualifikasi Billiard Gubernur Cup III 2012 lainnya, masih berlangsung. Dijadwalkan Minggu (8/7) besok digelar pertandingan babak 16 besar, semi final dan final.*