Satu per Satu Pebiliard Mulai Berguguran

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Satu per satu pebiliard mulai berguguran di hari pertama babak penyisihan Kejuaraan Biliard Gubernur Cup 2012 di di lantai 4 arena Side POcket Sri Ratu Peterongan, Sabtu (7/7). Wakil Ketua Bimbingan Prestasi KONI Jawa Tengah Supriadi, membuka langsung Kejuaraan Biliarr Gubernur Cup 2012 antar instansi se Jateng yang dilaksanakan hingga besok hari Minggu (8/7).

Pertandingan pertama babak penyisihan, Pebiliard Heri Purwanto (Polres Semarang) berhasil mengalahkan Yuki Hendrawan (BRI Semarang) dengan skor 4-3. Sementara itu di pertandingan lainnya. Iwan (PLN Semarang) haru mengakui keunggulan Eko Hardiyanto (Navigasi Semarang) dengan skor 1-4. Sedangkan Suseno (BPS Grobogan) berhal melaju ke babak 16 besar, setelah di babak penyisihan mengalahkan Rindi (BRI Semarang) dengan skor 4-3.

Sampai berita ini di turunkan, pertandingan babak kualifikasi Billiard Gubernur Cup III 2012 lainnya, masih berlangsung. Dijadwalkan Minggu (8/7) besok digelar pertandingan babak 16 besar, semi final dan final.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.