Stand Fiesta Diserbu Pengunjung

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fortune Cake menggelar pameran khusus bakery pertama dan terbesar yang digelar di Mall Paragon Semarang, 6-8 Juli. Pameran ini mengusung tema Fortune Baking Festival, dimana pameran ini bertujuan untuk memajukan industri bakery di Semarang dan sekitarnya.

Acara ini didukung oleh 22 stan poduk yang menjual berbagai macam olahan makanan/kuliner baik tradisional maupun modern. dari berbagai stan tersebut, yang menarik jumlah pengunjung terbanyak adalah stan Fiesta. Dimana Fiesta sendiri adalah produk makanan dari olahan daging ayam dan sapi, serta olahan bakso.

Salah satu pengunjung bernama Rosita, mengatakan ia sangat menyukai berbagai olahan makanan dari produk Fiesta. “Saya tertarik dengan makanan dari produk Fiesta, selain olahan yang bermacam-macam rasanya juga enak.” kata mahasiswi dari Unnes Semarang saat mencicipi makanan bermerk tersebut.

“Mengikuti festival seperti ini sangat berpengaruh sangat besar, kita dapat langsung bertemu dengan costumer setia Fiesta, kritik dan saran bisa kami tampung, dan feedbacknya juga besar.” ungkap Divisi Marketing Promosi Fiesta Semarang, Diah, saat ditemui Jatengtime.com di acara Furtune Baking Festival, Mall Paragon Semarang, Sabtu (07/07).

Furtune Baking Festival di Semarang sudah mencetak rekor MURI dengan membuat Cup Cake Garden, susunan dari 4200 jenis cup cake berbentuk taman. Dibuat dengan menggunakan bahan baku tepung terigu 150kg, gula 100kg, dan telur 200kg. Seusai acara, 4200 cup cake yang sudah tersusun tersebut akan dibagi-bagikan ke 15 yayasan panti asuhan di Kota Semarang.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.