BPBD Kab. Semarang Minim Fasilitas

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Meski telah berdiri tiga bulan, namun Kantor Badan Penanggulan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Semarang, Jawa tengah, sampai saat ini belum berfungsi sebagaimana mestinya.

Dari pantauan Jatengtime, Senin (9/7), aktifitas di Kantor BPBD Kabupaten Semarang yang terletak di Jl. Ki Sarino Mangun Pranoto terlihat sepi. Ironisnya setelah dicek ke dalam ruangan, fasilitas untuk menangani bencana sama sekali belum ada. Bahkan beberapa ruangan juga terlihat masih kosong dan hanya terdapat sejumlah kursi dan meja, serta dua unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut salah seorang staf BPBD Kabupaten Semarang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, belum optimalnya fungsi BPBD Kabupaten Semarang selain dikarenakan fasilitas yang minim juga belum mengetahui benar apa yang harus dikerjakan. Bahkan untuk fasilitas seperti meja dan kursi yang ada merupaka bantuan dari propinsi.

Saat hal ini akan dikonfirmasi ke Kepala BPBD Kabupaten Semarang, Puji Utomo, yang bersangkutan sedang tidak ada di tempat karena sedang Nyadran (Mensucikan diri) menjelang datangnya bulan Ramadhan.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.