Eko Hariyanto Juara Billiard Gubernur Cup III 2012

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pebiliard Eko Hariyanto dari Klub Navigasi Semarang, akhirnya menjadi Juara Billiard Gubernur Cup III 2012 untuk kedua kalinya. Setelah di final Minggu (8/7) malam, berhasil mengalahkan perlawanan yang sengit pebliard Apni Setra dari Dispora Kabupaten Semarang dengan skor 6-4.

Dengan kemenangan tersebut, Eko Hariyanto berhak meraih Trofi Bergilir Gubernur Jawa Tengah dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000.

Jalannya pertandingan antara kedua pebiliard tersebut berlangsung sengit dengan kejar-kejaran angka.

“Saya bersyukur bisa menjadi juara kedua kalinya tahun ini, rencananya hadiah ini akan saya gunakan untuk merayakan ulang tahun anak saya yang pertama, yaitu Khoironisa Celfy Hardiyanto, dan harapan saya bisa ikut lagi di Kejuaraan Gubernur Cup tahun depan” ungkap pria kelahiran 19 November 1971, kepada jatengtime.

Kejuaraan Billiard Gubernur Cup III 2012 yang berlangsung pada tanggal 7-8 Juli 2012, bertempat di Side Pocket Sri Ratu lantai 4 Semarang. Ditutup langsung oleh Ir. Sriyanto mewakili Gubernur Jawa Tengah, hadir juga Ketua SIWO Jateng Darjo Soyat dan Humas KONI Jateng Ade Oesman.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.