Pengurus PMII Kabupaten Tegal di lantik

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI, JT – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Tegal periode 2012-2013 dilantik, Minggu (8/7) di gedung NU Slawi Kabupaten Tegal. Prosesi pelantikan PC PMII di bawah pimpinan Samsul Falah sebagai Ketua Umum yang menggantikan Bambang Irawan pada saat konferensi tersebut, berjalan hidmat. Mereka di lantik langsung oleh Ketua Umum PB PMII, Adin Jauharudin, bersama Sekretarisnya yang membacakan hasil surat keputusan.

Pelantikan yang mengambil tema, menegaskan kembali peran pemuda dalam akselerasi pembangunan daerah, dihadiri Sekda Kabupaten Tegal, Drs Haron Bagas Prakosa, MHum, Ketua Pembina Cabang PMII, Fatikhudin,S.Ag, Perwakilan PC NU, Saefudin MA, Ketua PKC PMII Jateng, Zuyna Laily, beberapa pengurus OKP di Kabupaten Tegal, pengusaha, alumni PMII, dan anggota PMII.

Setelah prosesi pelantikan, Ketua PC PMII lama Bambang Irawan berpesan kepada kepengurusan baru agar PMII khususnya di Kabupaten Tegal bisa lebih inovatif, kreatif demi kemajuan sebuah organisasi PMII pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Ketua PC PMII yang baru dilantik Samsul Falah, menyampaikan, bahwa pihaknya berharap proses pelantikantersebut sebagai awal melangkah di kepngurusanya. Karenanya dirinya berharap adanya pembinaan dan dukungan dari beberapa pihak, agar kedepan dapat melaksanakan organisasi yag diembanya.

Berbeda dengan Fatkhudin, sebagai ketua Majlis Pembina Cabang PMII Kabupaten Tegal, Ia lebih memberikan motivais kepada pengurus yang baru dilantik. Menurutnya gerakan struktural maupaun kultural idi zaman sekarang ini berbeda dengan zaman pada saat dirinya menjadi ketua PMII Kediri Jatim pada waktu itu. Dizaman yang sudah sangat demokratis ini dirinya berharap agar PMII mampu melakukan gerakan yang tidak hanya pada tataran kaderisasi semata.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.