Wako Lantik 22 Pejabat Struktural Pemkot Pagar Alam, Sumsel

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di Aula RSBI Gunung Gare pagi ini Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris melantik Pejabat Struktural Pemerintah Kota Pagar Alam, Senin (9/07/2012). Sebanyak 22 orang mengambil sumpah jabatan hari ini.

Sebagai bentuk penyelenggaraan kebijakan manajemen Pegawai Negeri Sipil dalam rangka pembinaan karier. Dalam hal ini diperlukan PNS yang profesional. Bertanggung jawab, jujur, adil dengan melalui pembinaan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja.

Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris mengucapkan selamat bagi yang dilantik, semoga dapat menjadi PNS yang baik dimana dapat bersikap jujur, rajin dan pintar. Diharapkan ketiga syarat tersebut wajib dan harus ada dalam diri seorang PNS yang merupakan mata rantai tidak terputus dalam membangun Kota Pagar Alam.

Dalam kesempatan ini juga Wako akan melakukan sidak dan akan mengambil tindakan yang tegas bagi PNS yang tidak masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja. karena setiap PNS wajib datang, melaksanakan tugas dan pulang sesuai ketentuan jam kerja, ini disampaikan untuk semua SKPD Pemerintah Kota Pagar Alam.

Hadir dalam acara ini Ketua DPR Kota Pagar Alam Ruslan Abdul Gani SE, Wakil Walikota Pagar Alam Hj. Ida Fitriati, Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat Kota Pagar Alam dan tamu undangan.
Sumber : Tina – Humas Pagar Alam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.