Gubernur Jateng Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II,III dan IV

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo melantik dan mengambil sumpah terhadap sejumlah pejabat,Selasa,(10/07).Bertempat di Gedung Grhadika Bhakti Praja, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/442/2012 tanggal 10 Juli 2012.

Sejumlah pejabat eselon dua yang dilantik itu adalah Drs. Adhi Karsidi,M.Si sebagai Kepala Bakorwil II Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggantikan pejabat lama Drs. Djoko Purnomo, MM yang pensiun per 1 juli 2012, Drs. Adhi Karsidi, M.Si tadinya sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dijabat oleh Drs. Budi Wibowo, M.Si, sebelumnya menjabat Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Drs. Supriyono, MM yang sebelumnya Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Jateng, dilantik menjadi Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Nunuk Hardiyani, SH, M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Jawa Tengah bidang Hukum dan Politik menggantikan Drs. Zaenal Arifin, M.Si yang pensiun per 1 juli 2012. Sedangkan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk eselon III dan IV dilaksanakan siang ini di tempat yang sama.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.