Kontingen Kab. Tegal Raih Peringkat 2 Jumbara PMI Jateng

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI, JT – Kontingen PMI Kabupaten Tegal berhasil menyabet peringkat dua dalam kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) dan Temu Karya Korps Sukarela (KSR) PMI tingkat Jawa Tengah tahun 2012 yang diselenggarakan pada tanggal 5 – 10 Juli 2012 di Bumi Perkemahan Widoro Karangsambung, Kebumen.

Kejuaran yang diperoleh dengan nilai besar antara lain lomba Lintas terampil, Kreasi Remaja, Speech Contes, Best Practise dan paduan Suara. Untuk lomba Lintas terampil meliputi peragaan Simulasi Bencana dengan kegiatan Peragaan Pertolongan Pertama, Evakuasi, assesment, logstik, dapur Umum, Restoring Family Link (RFL), Watsan, Penampungan Darurat dan reporting.

Pimpinan Kontingen PMI Kabupaten Tegal, Totok Novariyanto, S.Pd menjelaskan, keberhasilan Kontingen Kabupaten Tegal dengan menyandang gelar peringkat dua berkat kerja keras dari semua unsur komponen, baik dari peserta, pelatih maupun Pengurus PMI Kabupaten Tegal.

“Keberhasilan kontingen Kabupaten Tegal dalam meraih prestasi ini, menunjukan bahwa PMI Kabupaten Tegal sudah memiliki kapasitas yang memadai,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Tegal, dr H Bimo Bayuadji, menyampaikan terima kasih kepada peserta, pendamping dan fasilitator yang telah bekerja keras dengan semangat Slawi Ayu sehingga dapat memperoleh peringkat dua.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua anggota kontingen, atas kerja kerasnya mampu membawa nama baik Kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) dan Temu Karya Korps Sukarela (KSR) PMI tingkat Jawa Tengah tahun 2012, yang digelar di Bumi Perkemahan Widoro Karangsambung, Kebumen berakhir dan resmi ditutup, Selasa (10/7) oleh Ketua Bidang SDM, Pengurus Pusat PMI, H Moch Muas.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.