Ali Muhfid: Sosok Bibit Waluyo Melekat di Hati Masyarakat

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) yang akan dilaksanakan tanggal 26 Mei 2013 mendatang masih sepi calon. Dikarenakan calon yang akan maju untuk pilgub tidak berani tampil ke masyarakat.

“Kinerja Gubernur yang sekarang sangat bagus, dengan program Bali Ndeso Mbangun Ndeso, seolah-olah slogan ini telah melekat di hati masyarakat. Jadi nama Pak Bibit Waluyo sangat dikenal semua kalangan masyarakat dan diakui.” kata Mantan Gubernur Jateng H. Ali Muhfiz saat ditemui Jatengtime.com baru-baru ini di Masjid Agung Jateng (MAJT).

Selain masyarakat sudah mengenal sosok Bibit Waluyo, presepsi bahwa pemilu di Indonesia membutuhkan biaya banyak. “Kalau ada yang mencalonkan, udah gak terkenal, biaya mahal?” jelas Ali yang mendukung penuh pemerintahan H. Bibit Waluyo.

Mantan politisi itu berharap, agar pemerintahan saat ini benar-benar dapat mensejahterakan masyarakat di semua kalangan. Jika perlu, melakukan perombakan Undang Undang (UU) Otonomi Daerah, bahwa sebagian kewenangan juga diserahkan ke kabupaten/kota.

“”Presiden sebagai pemerintah pusat, Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat.” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.