Bappeda Provinsi Jateng Gelar Pameran Produk Unggulan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah(Bappeda) Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Forum Pengembangan Ekonomi dan Sumber Daya(FPESD) Provinsi Jateng dan Inter Pro menggelar promosi produk unggulan Jateng tahun 2012 di Mall Paragon Jl. Pemuda, Rabu (11/070).

Asistant Ekonomi Pembangunan Sekda Provinsi Jateng DR. Ir. Sri Puryono KS yang mewakili Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam sambutannya mengatakan atas nama gubernur dia mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dalam pelaksanaan pameran yang sudah diikuti oleh seluruh kabupaten di Jateng, hampir 99% usaha industri di Jateng di dukung oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut sejumlah anggota komisi B DPRD Provinsi Jateng, jajaran Perbankan, dan dari lembaga-lembaga donor, dunia usaha, perguruan tinggi serta dari jajaran Bappeda se Jawa Tengah.

Promosi produk unggulan ini digelar dengan tujuan untuk mempromosikan produk unggulan dari masing- masing daerah dan menambah jaringan bisnis kemitraan di seluruh Jawa Tengah ini. “ Kita harus mempertahankan kwalitas dan kwantitas produksi dalam negeri, dan kita harus menggunakan bahan baku dari dalam negeri,” tutur Sri Puryono seusai pembukaan pameran kepada Jatengtime.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.