Hari Ini, Bupati Resmikan Jembatan Gantung Mburangan

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jembatan gantung di Dusun Mburangan, Kecamatan Candirejo, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, yang menghubungkan dua Kabupaten yaitu, Demak dan Grobogan, sudah rampung di bangun.

Jembatan yang mempunyai panjang 50 m, dan lebar 1,15 m itu, menghabiskan dana sekitar 100 juta rupiah. Dusun yang terletak di tengah hutan itu, memang jauh dari perkotaan, dari kota Kabupaten Semarang sendiri sekitar 1,5 jam jika di tempuh dengan jarak 25 km, memang baru kali ini mendapatkan bantuan, setelah jembatan lamanya hanyut di terjang banjir.

Menurut Kepala Dusun Regot mengatakan, dengan adanya bantuan ini, semoga perekonomian dusun Kedong Glatik, mburangan, bisa meningkat, karena selama ini, untuk menjual hasil panen saja harus menyebrang sungai tiga, itupun kalu ada banjir sedikit harus pakai ban, untuk mengangkut, ujarnya saat di temui di rumahnya, Selasa (10/07/2012)sore.

Dusun yang jumlah penduduknya sekitar 250 KK tersebut, memang sulit untuk di jangkau, karena jalan yang naik turun, juga harus menyebrang tiga sungai besar. Jembatan itu sendiri, akan di resmikan oleh Bupati Kabupaten Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, SpOG, Rabu besok, 11 Juli 2012.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.