Pelatih dan Atlit PON Jateng Akan Mengikuti Karakter Building

Para pelatih dan atlit Jawa Tengah, yang akan mengikuti ke PON XVIII Riau Sepetember 2012 mendatang, akan mengikuti Karakter Building di Asrama Dinram Magelang, selama empat hari terhitung 12 hingga 15 Jul 2012.

Pada kegiatan tersebut materi akan diberikan oleh Psikolog dari KONI Jawa Tengah, Dr. Hastaning Sakti.M.kes, dan akan dibantu 17 mahasiswa dari Universitas Diponegoro Semarang Jateng.

“Dalam pembentukan karakter para atlit nanti, saya akan menggunakan 30% untuk teori, dan 70% untuk permainan, dengan cara itu, jadi waktu mengikuti teori, tidak jenuh, karena saya tidak mau seperti orang ceramah,” ungkap wanita berkaca mata ini.

Selama pembekalan nanti, para atlit Cabor, akan di gabungkan jadi satu, karena agar saling mengenal, dan menjalin kekeluargaan.

Saat di tanya tentang pengajaran yang di maksut, Dr. Hastaning Sakti M.Kes, menuturkan, saya akan mengajarkan tentang motivasi di diri atlit, agar membentuk kondisi yang dinamis, melabel tim memperoleh predikat yang lebih baik.

Diharapkan, para atlit yang akan mengikuti PON nanti, bisa menguasai lapangan, jangan sampai di kuasai lapangan, jadi dengan itu, penampilannya akan menjadi bagus, dan juga akan solid, dan nanti saya juga di tuntut untuk mendirikan warung konsultasi, gunanya untuk spiritual emosional Fridem tekhnikue (Seff), dan transpersonal terapy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.