Kegiatan Character Building Atlit dan Pelatih Resmi Dibuka

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebanyak 274 atlet dan 73 pelatih Jawa Tengah yang akan di persiapkan ke PON XVIII Riau, sore ini, Kamis (12/07/2012), mengikuti upacara pembukaan Character Building di halaman Rindam IV Diponegoro Magelang.

Acara pembukaan berlangsung hikmah. Sebagai Inspektur Upacara, di pimpin langsung oleh Kolonel. Invantri Untung Subiyakto, di hadiri juga para Pengurus KONI Jawa tengah dan beberapa tamu undangan dari Dinram IV Diponegoro.

Saat di temui setelah upacara, Kol.Invantri untung Subiyakto mengatakan, dalam karakter building nanti, saya akan menumbuhkan spirit para diri atleit, dan memberikan motivasi, dan juga akan memberikan out bond, supaya tercipta kedisiplinan. Selain itu untuk pelatihan fisik paling minim,karena waktunya sangat saingkat sekali, hanya 3 hari, tegasnya.

Saat di temui di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum II bidang pembinaan dan prestasi KONI Jawa tengah, Sukahar mengatakan, dengan adanya Karakter Building ini, saya optimis, semoga dalam 3 hari ini, bisa membakar semangat atlit, dan bisa menumbuhkan karakter daya juang, meskipun yang ikut sekarang hanya sekitar 70%, dan untuk PON XVIII Riau nanti, Jawa tengah akan mengirimkan 498 atlit dan 125 pelatih, ungkapnya.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.