Maling Gasak Dua Sepeda Motor

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda dua, kembali terjadi Jumat(13/07) siang. Kali ini korbannya adalah Novianto Dwi Nugroho (28) warga Kelurahan Karangbendo, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang.

Tidak tanggung-tanggung, dalam aksinya tersebut para pencuri menggasak dua unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion tahun 2007 Nopol KB 2553 GT dan Honda Vario tahun 2011 Nopol H 3100 NR yang sedang di parkir di teras rumah korban raib.

Hilangnya dua unit sepeda motor tersebut terjadi, ketika Novianto (korban) memarkirkan kendaraannya di teras rumah. Ketika masuk kedalam rumah untuk tidur, dirinya hanya mengunci stang.

Korban baru mengetahui sepeda motornya hilang usai bangun tidur, setelah mencari di lingkungan rumahnya, akhirnya korban melapor ke Polrestabes Semarang untuk segera ditindak lanjuti.

Kepala SPK Polrestabes Semarang, Iptu, Wagiran kepada Jatengtime.com mengatakan, setelah korban melaporkan kasus pencurian tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk penyelidikan dan penanganan lebih lanjut.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.