Partai Golkar Kantongi Nama Calon Gubernur Jateng 2013

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Priyo Budi Santoso belum memberikan keputusan terkait dicalonkannya kembali Gubernur Jawa Tengah (Jateng) H. Bibit Waluyo sebagai Gubernur Jateng periode 2013-2018.

Menurutnya, partai Golkar telah mengantongi tiga nama calon yang akan diusung untuk pilihan gubernur Jateng mendatang. “Sekarang kami sudah mengantongi tiga nama, namun ini masih akan diputuskan kembali. Mungkin Pak Bibit salah satunya.” ungkapnya kepada wartawan seusai pelantikan pengurus DPD Gema Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Rotong (MKGR) Provinsi Jateng 2012-2017 di Rimba Graha, Semarang, Jumat (13/07)

Di mata Priyo, Bibit Waluyo adalah sosok pemimpin yang cerdas dan banyak prestasi. Dengan slogan Bali Ndeso Mbangun Ndeso, mampu memikat masyarakat Jateng untuk bisa meneruskan kepemimpinannya untuk periode mendatang.

“Saat ini masih dalam proses ya, nanti pada waktunya akan diumumkan.” kata Priyo.

Dalam pengukuhan ini, Hj. Siti Ambar Fathonah dilantik sebagai Ketua DPD Gema Ormas MKGR Provinsi Jateng 2012-2017 langsung oleh Gubernur Jateng H. Bibit Waluyo.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.