Jelang Tahun Ajaran Baru, Masyarakat Serbu Toko Buku

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menjelang dimulainya tahun ajaran baru sekolah 2012-2013, masyarakat khususnya para orangtua mulai sibuk mempersiapkan segala kebutuhan belajar anaknya dengan menyerbu toko-toko yang menjual perlengkapan sekolah.

Seperti yang terjadi di Toko Buku Gramedia Jl. Pandanaran, Kota Semarang, ratusan orangtua sibuk mencari dan memilih perlengkapan sekolah, seperti buku dan alat tulis, Sabtu (14/7).

Salah seorang pengunjung Eko (34) mengatakan, setiap menjelang tahun ajaran baru sekolah dirinya selalu sibuk untuk membeli kebutuhan perlengkapan sekolah bagi anaknya.

“Tahun ajaran baru tentunya peralatan sekolah anak juga harus baru, biar belajarnya makin rajin,” katanya yang tinggal di perumahan Batursari Plamongan Indah.

Sementara itu salah seorang Supervisor Gramedia, Adhi Dewanto mengatakan, setiap tahuan ajaran baru sekolah datang pihaknya selalu mengadakan pameran buku dengan harga diskon dari 25-40 %. Khusus untuk tahun ini dilaksanakan sejak 28 Juni-15 Juli 2012.

“Kami memberikan harga yang sangat menarik untuk semua perlengkapan sekolah dan khusus Untuk tahun ini kami juga menyediakan sepatu, seragam sekolah bahkan sampai DVD dengan diskon hingga 70%,” ungkapnya kepada Jatengtime.com.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.