Stok Gas LPG di Kota Sukabumi Aman

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Menjelang bulan ramadhan, persediaan gas elpiji di Kota Sukabumi masih tergolong aman.Sehingga masyarakat Kota Sukabumi tidak perlu merasa khawatir, akan kekurangan stok gas.

Seperti yang diutarakan Direktur Utama PT. Kujang Mas Putra Utama selaku distributor gas elpiji terbesar di Sukabumi, Andri Hamami, bahwa persediaan gas elpiji ukuran 12 kg dan 3 kg untuk saat ini dan bulan ramadhan relatif banyak. Bahkan setiap tahun pihaknya tidak pernah kekurangan pasokan gas elpiji.

“Stok gas berbagai ukuran untuk saat ini dan bulan ramadhan nanti relatif aman, untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir. Bahkan waktu lalu ketika beberapa daerah terjadi kelangkaan gas, untuk di Sukabumi aman,” katanya saat ditemui di Lapang Merdeka, Sabtu (14/7).

Saat ditanya apakah ada kenaikan harga gas elpiji, dirinya membantah tidak ada kenaikan harga sesuai instruksi pemerintah. Apabila ada terjadi kenaikan harga dipasaran, kita bisa melakukan operasi pasar untuk menurunkan kenaikan tersebut.

Lebih lanjut diungkapkannya, pasokan gas elpiji untuk di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi mencapai 180.000 kl/hari untuk kota dan kabupaten sukabumi.

“Saya berharap agar pemerintah menjelang ramadhan ini, bisa memberikan diskon atau menurunkan harga gas elpiji sehingga bisa lebih terjangkau oleh masyarakat,” harapnya.*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.