Jawa Tengah Optimis Raih 60 Medali Pada PON XVIII Riau

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemberian Character Building para pelatih dan atlit Jawa Tengah selama empat hari di Rindam IV Di ponegoro Magelang, berakhir hari ini, Minggu (15/07/12). Setelah pembekalan mental itu, Ketua Umum KONI Jawa Tengah, Sudiro Atmo Prawiro, optimis 60 medali dapat di bawa pulang.

Menurut Ketua KONI Jawa Tengah saat di temui di Rindam IV Diponegoro mengatakan,untuk pemberian Character Building, selama empat hari di sini, saya harap setelah ini nanti, semua atlit dan pelatih nantinya bisa termonivasi semangatnya, untuk meraih banyak medali di PON XVIII Riau nanti.

Kita tidak usah banyak-banyak untuk menarget medali, target 60 medali emas saja sudah cukup, harus bisa di bawa pulang Jawa Tengah, syukur kalau bisa lebih, kita sudah lihat sendiri, prestasi para atlet, saat kualifikasi dan try out, cukup membanggakan, dan masalah bonus buat yang meraih medali emas, sudah kita siapkan sebesar, Rp.150 juta untuk satu medali emas, tegasnya.

Sementara, Kepala Pendidikan dan Olah raga ( Dikpora) Jawa tengah, Budi Santoso, menuturkan, dengan Character Building semoga bisa menambah semangat, dan membuat daya juang para atlit bertambah. Meskipun waktunya singkat, namun saya optimis, karean saya tadi melihat, semua atlit sangat antusias dan gembira. Setelah ini, Gubernur Jawa Tengah, juga akan menemui mereka, sebelum nanti berangkat ke PON XVIII Riau, jadi agar bisa meberikan suntikan baru buat semuanya, jelasnya.

Rencanya, pada bulan Agustus, Koni Jawa tengah, akan memberikan tali asih untuk para atlet dan pelatih.**

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.