KONI Kabupaten Demak Tak Miliki Kantor Sekretariat

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI) daerah Kabupaten Demak, ternyata sampai sekarang masih mempunyai ganjalan masalah gedung dan anggaran. Fasilitas sebuah gedung yang seharusnya ada di setiap daerah ternyata hanya isapan jempol belaka.

Tidak itu saja, anggaran untuk 35 cabang olah raga yang ada di Kota Wali tersebut sangat minim sekali. Untuk tahun 2012 ini saja misalnya, hanya mendapatkan kucuran dana Rp. 500 juta untuk semua cabor yang ada.

Terkait masalah itu, Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Demak, Edy Suyudi, yang di temui di kantornya hari ini, Senin (16/07/12) mengatakan, sampai saat ini kantor sekretariat KONI saja tidak ada, sementara kantor lama yang berada di sebelah Stadion Pancasila sudah tidak terurus.

Apalagi untuk sarana dan prasarana semuanya sangatlah kurang. Bagaimana olahraga bisa maju jika situasi ini dibiarkan begini terus menerus. Ia yakin yang pada akhirnya, semua atlit pada lari ke daerah lainnya, yang bisa menyejahterakan mereka, papar Edy.

Saat akan di konfirmasi mengenai masalah tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Demak Prayitno, tidak berada di tempat kerjanya, yang juga sebagai Kepala PDAM di Demak. **

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.