Ratusan Pemuda Deklarasikan Perubahan Bangsa

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pagi ini, Rabu (18/07/12), ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas terbaik di seluruh nusantara,yang tergabung dalam Beastudi Etos Indonesia, berkumpul di videotron, Simpang lima semarang Jawa tengah.

Dengan menggunakan kaos merah, dan di balut almamater universitas terbaik mereka, mengangkat tangan dan menyuarakan sebuah semangat baru bagi mahasiswa untuk Indonesia. Sedangkan universitas yang ikut acara deklarasikan tersebut, antara lain, Universitas Diponegoro Semarang, Institut Teknologi sepuluh November, Universitas Andalan, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sumatra Utara, Universitas Airlangga, UGM, Universitas Pajajaran, Universitas Brawijaya, Universitas Mulawarman, Universitas Hasanudin.

Aksi damai akan di lakukan sebagai bukti, kalau mahasiswa perduli sebagai agen perubahan bangsa. Aksi yang di mulai dari videotraon depan gerbang UNDIP Pleburan, di lanjutkan dengan long march sepanjang jalan pahlawan dan akan di tutup dengan aksi tanda tangan naskah.

Menurut ketua M. Taufik, mengatakan, aksi ini adalah sebuah rangkaian pertemuan mahasiswa penerima Beastudi Etos se- Nusantara, ingin membangkitkan pemuda Indonesia, agarsemua pemuda bangkit, agar perduli terhadap kondisi bangsa ini, saya berharap para pemuda bangkit dari tidurnya, mulai sekarang ayo kita bersama-sama semangat untuk membuat perubahan bangsa ini, tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.