Pemkot Sukabumi Gelar Pasar Murah Ramadhan

oleh

Selama bulan Ramadhan 1433 Hijriah, Diskoperindag beserta Tim Pembina PKK Kota Sukabumi menggelar pasar murah di 7 kecamatan se Kota Sukabumi.

Pelaksanaan pasar murah ramadhan tersebut, ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh. Abdussyukur di halaman Kelurahan/Kecamatan Baros, Selasa (24/7).

Selain menggelar pasar murah, juga dilaksanakan pemberian santunan berupa sembako kepada 10 orang warga tidak mampu di Kelurahan Baros.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Sukabumi, Dudi Fathuljawad mengatakan, tujuan digelarnya pasar murah ramadhan tersebut untuk membantu warga tidak mampu yang ingin membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dengan harga yang murah di bawah pasaran.

“Setiap tahun, kami bekerjasama dengan TP PKK Kota Sukabumi menggelar pasar murah ramadhan dan alhamdulillah respon masyarakat juga cukup baik,” katanya.

Dari pantauan Jatengtime.com, selain menyedikan kebutuhan sembako. Pasar murah ramadhan tersebut juga menyuguhkan berbagai makanan tradisional dan berbagai produk hasil UKM se Kota Sukabumi.

“Pasar murah ramadhan yang digelar di setiap kecamatan, berlangsung selama 2 hari,” ungkapnya.*