KPID Jateng Beri Penghargaan Radio Komunitas Botani

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KLATEN – Radio Komunitas Bolo Tani (Botani) FM meraih penghargaan untuk kategori kelembagaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Tengah (KPID Jateng). Dengan penghargaan itu artinya radio komunitas itu memenuhi syarat untuk menjadi lembaga penyiaran berbasis komunitas.

Penanggung Jawab Radio Komunitas Botani Klaten, Drs. H Sunarto Mhum mengungkapkan piagam itu diterimanya pada pekan lalu di Semarang. Sesuai berita acara yang melengkapi piagam itu, disebutkan bahwa Radio Komunitas Botani FM sudah memenuhi kriteria sebagai lembaga penyiaran yang dipercaya masyarakat dari segi kelembagaan.

‘’Sebagai radio komunitas kita telah mengantongi izin. Dengan penghargaan itu, kita memenuhi persyaratan sebagai lembaga penyiaran yang dipercaya masyarakat,’’ ungkap Sunarto.

Radio Botani yang memiliki frekuensi 107,7 fm mengudara mulai pukul 05.00 WIB hingga 00.00 WIB. Frekuensi radio komunitas itu bisa dijangkau wilayah eks Kawedanan Delanggu yakni Delanggu, Polanharjo, Juwiring, Wonosari dan Ceper.

‘’Secara intensif, kita menyajikan informasi tentang pengembangan pertanian seperti teknologi pengolahan lahan, perawatan tanaman, hingga hasil panen,’’ ungkap dia. (*Humas Klaten)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.